Through rain and sunshine (with Sehun) (prolog)

/
0 Comments

Apa yang terjadi ketika orang tuamu memutuskan bahwa sudah waktunya bagimu untuk menikah? Mereka bahkan pergi ke tingkat penyiapkan pernikahan dengan pria misterius. Tapi yang paling penting, bagaimana reaksimu ketika kau tahu bahwa 'pria misterius'-mu sombong, arogan, orang tampan bernama Sehun?


-Through rain and sunshine-


Author : FireflyMini97
Translator : ally
Genre : Humor
Original Fanfiction : here
Cast  :
-You (Gae Taeng) (OC)
-Sehun EXO
-Luhan EXO
-Tiffany SNSD
Length : 28 Chapter + Forward & Prolog


-Through rain and sunshine-



Sehun POV


Pada garpu dari jalur divergen,

mengambil langkah maju ke dunia baru,

itu adalah pengalaman setiap orang harus mengambil,

hanya, aku tidak akan bepergian sendiri lagi,

seperti kita mengambil jalan bersama-sama,

berjalan balik ke kayu kuning,

kadang-kadang itu indah,

cerah, hangat, penuh dengan setiap tetes kebahagiaan

yang membuatku ingin tinggal,

tapi kita tidak bisa mengambil langkah mundur,

dan kadang-kadang rasanya seperti seolah-olah langit akan jatuh,

hujan

ada banyak badai kekerasan harus kita hadapi,

Aku masih cemas karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,

tapi aku tersenyum,

karena aku tidak sendiri

kita berada di sini bersama-sama

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Author's note-
Hehehe......this is just a little poem i wrote to get you started on the story.....Hope you liked it! Please rate and comment!! ;)


You may also like

No comments:

kerorias. Powered by Blogger.