If Bangtan Liked The Same Girl [English - Bahasa]

/
0 Comments
Q: If you notice that BTS all fancy the same girl?

Rap Monster : I won't give up.
Jimin : I would rather find another person.
Jin : I'll just observe.
Suga : I won't force her to love me.
V : I'll observe what other do, and watch for a chance.
Jungkook : To the last moment... I won't give her up.
J-Hope : I'll try to solve this wisely.

===================================================

Q: Jika kau melihat bahwa semua member BTS menyuka gadis yang sama?

Rap Monster : Aku tidak akan menyerah.
Jimin : Aku lebih suka mencari orang lain.
Jin : Aku hanya akan mengamati.
Suga : Aku tidak akan memaksanya untuk mencintaiku.
V : Aku akan mengamati apa yang lain lakukan, dan menonton untuk kesempatan.
Jungkook : Untuk saat-saat terakhir ... Aku tidak akan melepaskannya.
J-Hope : Aku akan mencoba untuk memecahkan masalah ini dengan bijak.


You may also like

No comments:

kerorias. Powered by Blogger.